Friday, February 6, 2015

Kurio - Aplikasi asyik baca berita

Kurio - Aplikasi asyik baca berita lho! Awalnya sih aku belum pernah dengar apalagi menggunakannya. Etapi, berkat blogwalking ke rumah mayanya Kak Napitupulu Rodame, aku jadi dapat informasi menarik deh tentang sebuah aplikasi baca informasi aka berita, yang bikin kita semakin gemar menggenggam smartphone or gadget kita. Oh Tidak! Hehe. 

Tapi beneran lho, ternyata Kurio ini, adalah sebuah aplikasi hasil besutan anak muda kreatif Indonesia *produksi anak negeri lho!* yang sudah mulai lengket di hati penggunanya. Walo masih berusia dini, lahir tahun lalu [2014], tapi hingga kini penggunanya semakin banyak karena penggunaannya yang praktis dan tampilannya yang menarik juga elegan. Iya dunk, kan hasil kreavitas anak-anak muda, yang ide-idenya tak hanya  kreatif innovatif, tapi juga segar dan fun bagi penggunanya.

Sesuai namanya, Kurio, aplikasi ini memang bikin curios, lho! Makanya selesai baca-baca di blognya Mba Rodame tadi, aku langsung deh ambil si neng Oppie [my smart OPPO] dan meluncur tanpa kendala ke Playstore. Cari Kurio dan download. Caranya juga ga pake ribet. Selesai download, seperti biasa kita bisa langsung 'get started'. Tentunya kita diminta untuk sign up dulu sih, tapi bagi yang ingin sign in via akun twitter or facebooknya, boleh, lho! 
Aku sendiri sih lebih prefer menggunakan cara sign in via twitter, dan mengikuti langkah-langkah berikutnya.  


Setelah keempat step seperti pada gambar di atas, maka kita pun bisa langsung deh menggunakan Kurio, dan membaca informasi-informasi menarik sesuai pilihan kita. Mantemans juga penasaran untuk mencobanya? Coba deh main ke playstore dan download. Gratis kok. :)

sekedar sharing,
Al, Bandung, 7 Februari 2015



4 comments:

  1. Wah makasih udah disebut disini mbak, seneng deh bisa berbagi yang bermanfaat :) tutorial yang ringkes tapi mengena, selamat membaca berita online yg asyik mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makin asyik deh baca beritanya. Tampilannya juga menarik dan friendly. Makin susah melepaskan smartphone dari tangan yaaaa. Haha

      Delete
  2. Wah, boleh dicoba nih, kayanya asik ;)

    ReplyDelete
  3. kurio?baru tau mak.... wajib dicoba ini... ^_^

    ReplyDelete